Kamis, 26 Desember 2013

Cara Dapatkan Uang dengan Menjadi Freelancer

Lumbung Komputer - Di dunia internet , anda banyak ditawarkan berbagai macam cara untuk mendapatkan uang seperti pemasangan iklan , PPC, afiliasi dan yang sedang ramai diperbincangkan saat ini adalah trading forex . Nah semua itu tergantung apa dan bagaimana cara anda untuk mendapatkan uang dari internet tersebut .

Cara Dapatkan Uang dengan Menjadi Freelancer
Cara Dapatkan Uang dengan Menjadi Freelancer

Nah , kali ini saya akan mengulas salah satu cara mendapatkan uang dari internet , cara tersebut adalah menjadi seorang freelancer , freelancer sendiri adalah pekerja lepas . Maksutnya anda tidak harus bekerja dengan mendatangi tempat kerja ataupun terikat dengan waktu seperti umumnya pekerjaan yang dilakukan di kehidupan sehari – hari .
Nah ada beberapa pekerjaan freelance yang dapat anda pilih dalam internet , dan inilah pekerjaan freelance tersebut :

  • Content writer

    Banyak dari kalangan remaja terutama anak kuliaahan yang mengambil pekerjaan ini, biasanaya pekerjaan ini dilakukan untuk mengisi waktu luang mereka untuk menulis artikel yang nantinya akan di kirimkan ke orang yang membutuhkan artikel tersebut sebagai bahan tulisan di blog maupun web mereka . Dengan menjadi content writer ini, anda dapat menulis artikel sesuai dengan pesanan dan fee yang anda dapatkan bergantung berapa banyak dan seberapa bobot tulisan yang anda tulis.
  • Jasa pembuatan tema blog

    Bagi anda yang jago dalam pemrograman web , anda dapat membuat berbagai tema blog dan dapat anda jual belikan kepada banyak pemilik blog di internet . Cukup menghasilkan juga pekerjaan yang satu ini. Pasalnya dengan tema anda yang menarik , komunikatif, serta mengandung template yang SEO FRIENDLY anda akan menghasilkan uang yang melimpah dari pekerjaan ini .
  •  Pembuatan fanpage

    Nah , sekarang ini juga ramai dipebincangkan masalah fan page blog yang jelas sebagai media promosi blog bagi para pemilik blog di internet . Nah , jika anda mempunyai keahlian membuat fanpage dan dapat menghasilkan ribuan like dari liker di internet , anda dapat memanfaatkan jasa ini untuk anda jual ke semua pemilik blog di internet tersebut

Anda dapat Mendapatkan Uang dengan Menjadi Freelancer jika anda memang memiliki kemampuan di beberapa point yang saya sebut di atas . dan masih banyak lagi pekerjaan freelance yang berhubungan dengan dunia internet yang dapat anda kerjakan .
Cara Dapatkan Uang dengan Menjadi Freelancer 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Lumbung Komputer Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

2 Komentar

26 Desember 2013 pukul 18.29

sip wesan

21 Desember 2015 pukul 11.49

biasanya kalau jadi freelancer itu klo menghasilkan uang, uangnya di kirim kemana?

Para pengurus Blog Lumbung Komputer Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.