Sabtu, 28 Desember 2013

Google Siap Jadi Asisten Pribadi Anda

Google Siap Jadi Asisten Pribadi Anda

Google Siap Jadi Asisten Pribadi Anda – itulah kalimat yang tepat unutuk menggambarkan sosok mesin pencari yang merajai dunia internet dan IT dewasa ini . Pasalnya sang paman (google) bakalan membuat inovasi baru yang saat ini sedang dalam perencanaannya . Apa saja perencanaan itu ?

Google Siap Jadi Asisten Pribadi Anda
logo google.com

Kedepannya google tidak lagi menjadi search engine yang hanya lihai memilah dan memilih kata saja , melainkan dalam berbagai aspek kehidupan . Mulai dari sensor suara dan lain sebagainya . Google bakalan mengintegrasikan dirinya dengan berbagai perangkat termasuk perangkat – perangkat yang tak memiliki layar sekalipun. Seperti mobil , dan bahkan ruang keluarga .. mungkin dari sinilah google benar – benar ingin mengajak anda sebagai teman hidup anda ketika dia sanggup untuk membantu anda layaknya asisten pribadi anda .

Lalu bagaimanakah dengan nasib para ahli SEO di luar sana yang notabene pandai dalam memikat hati sang paman melalui tulisan – tulisan dan triknya agar dapat tampil di halaman pertama google tersebut ? Google dimasa mendatang akan lebih seperti bagaimana peran pengembang pihak ketiga masuk informasi ke dalam Knowledge Graph , bukan untuk mengakali, mengelabui , atau membujuk goole agar situsnya ada di peringkat atas . Mungkin di depak mungkin juga tetap bertahan .. (Lumbung Komputer)

C : (kompas)
Google Siap Jadi Asisten Pribadi Anda 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Lumbung Komputer Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Para pengurus Blog Lumbung Komputer Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.