Jumat, 20 September 2013

Akhirnya BBM Android dan iOS Lounching


BBM untuk Android dan iOS


Akhirnya BBM Android dan iOS Lounching - Akhirnya setelah menanti sekian lama , launching BBM untuk Android dan iOS akan segera diresmikan . bagi para sahabat lumbung , berita ini pasti ditunggu tunggu , karena setelah penantian sekian lama BBM untuk Android dan iOS ini akan segera dilaunching ke publik .
Sebelumnya berita tentang BBM untuk Android dan iOS Lounching ini memang hanya sebuah kabar burung belaka , mulai dari pernyataan dari pemilik penyedia layanan BBM sampai situs yang telah menyediakan link download BBM untuk Android dan iOS .

"Sekarang pertanyaannya kapan kita akan mendapatkan BBM untuk Android dan iOS ini?"

Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia, dalam jumpa pers BBM for Everyone di Jakarta, Kamis (19/9/2013). memapaparkan ,"BBM untuk Android bisa diunduh pengguna di Indonesia pada 21 September jam 18.00 WIB. Sementara BBM untuk iPhone, bisa diunduh pada 22 September jam 00.01 WIB."

Tapi bagi sahabat lumbung pengguna Andoid versi  Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x) harap bersabar , karena launching BBM untuk Android dan iOS ini diperuntukkan untuk Andoid versi  Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x) .Namun jangan putus asa , pasti suatu saat akan dilaunching untuk versi dibawah seperti sahabat lumbung yang menggunakan android ginggerbread dll .

Selain dari Google Play dan App Store, peminat juga bisa memperoleh aplikasi BBM untuk Android dan iOS dari situs resmi BlackBerry di www.bbm.com, dengan jadwal yang sama dengan di atas.

Seperti halnya BBM dan beberapa aplikasi pesan singkat seperti whatsapp dan wechat , fitur dari BBM untuk Android dan iOS meliputi chat text, gambar , voice note , dan dapat membuat group dengan 30 kontak didalamnya .

Terima kasih sahabat lumbung ,semoga informasi ini dapat menambah wawasan kita bersama .

Sumber :http://tekno.kompas.com/
Penulis dan Editor : Lumbung Computer

Akhirnya BBM Android dan iOS Lounching 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Lumbung Komputer Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Para pengurus Blog Lumbung Komputer Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.