Selasa, 24 Desember 2013

Berkenalan Dengan YouTube

Berkenalan Dengan YouTube

Siapa yang tak mengenal YouTube ?  web yang terkenal dengan berbagai macam video . Easy upload video , dan banyak keunggulan yang dimilikinya . Nah , bagi anda yang mungkin belum pernah berkenalan dengan situs yang satu ini , silahkan kunjugi YouTube dijamin anda akan merasakan atmosfir berbagai macam video di dalamnya .

Sejarah YouTube

Cerita awal berdirinya YouTube itu sendiri berawal dari tiga orang yang bekerja di perusahaan pembayaran online Paypal ,sebut saja mereka “Tiga Serangkai” . Mereka adalah Chud Hurley ,Steve Chen , dan Jawed Karim . Dari merekalah situs berbagi video ini dilharikan dari tangan dingin mereka . Katanya sih tiga serangkai mempunyai keinginan berat untuk membuat situs yang memang dibuat untuk para pecinta video di dunia maya . Konon tiga serangkai tersbut mempunyai pengalaman tak mengenakkan dengan adanya upload video yang pada saat itu membutuhkan waktu yang lama dan ribet . bayangkan apabila ini terjadi di Indonesia yang notabene termasuk negara yang miskin bandwich ini .


Berkenalan Dengan YouTube
sumber : youtube.com

Oke kita lupakan saja permasalahan bandwich , yang jelas pada saat itu tiga serangkai tersebut benar benar memiliki hasrat yang sama ingin memiliki bisnis milik mereka sendiri . Entah ya bisnis itu tentang apa yang tercetus di benak mereka masing – masing saat itu . Yang pada akhirnya memang terbentuknya sebuah situs yang menyediakan layanan berbasis video . 

Dari pengalaman mereka itulah lahir situs tersebut yang akhirnya diberi nama YouTube . Mungkin itulah sedikit info dari saya agar anda dapat berkenalan dengan situs milik google tersebut . Mari kita berkenalan dengan YouTube .


Berkenalan Dengan YouTube 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Lumbung Komputer Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Para pengurus Blog Lumbung Komputer Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.