Rabu, 18 Desember 2013

Pengertian Komputer

Lumbung Komputer  - bicara soal komputer , banyak dari kita yang setiap hari ngobrol soal salah satu media tekonologi ini  . Entah hanya bahas tentang apa itu komputer, spesifikasi , sampai di ranah bisnis pun barang yang satu ini selalu menjadi primadona di bidang teknologi dan informasi .

Namun tau kah anda sebetulnya apa pengertian komputer itu sendiri ? di sini saya akan mengulas sedikit tentang apa itu komputer dan bagaimana sih komputer tersebut dapat tercipta hingga sekarang dengan perkembangannya banyak mengeluarkan inovas - inovasi yang sangat cepat .

Pengertian komputer 
Menurut wikipedia ,adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan .dan menurut bahasa compute itu sendiri artinya menghitung . namun apakah setiap benda yang menghitung itu termasuk dalam sebuah komputer ?  jawabannya bisa ia bisa tidak .Katakan saja kalkulator , benda yang satu ini juga termasuk benda yang dapat menghitung dan memang fungsi dari kalkulator itu sendiri adalah sebagai mesin hitung . Namun dikaji dari pengertian yang di paparkan oleh wikipedia yang saya sebutkan tadi , yang diolah bukan hanya angka namun berbagai macam data . Bisa angka, maupun kata dan bahkan sampai gambar serta video.

Dari wacana di atas dapat kita tarik kesimpulan . Pengertian komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data (baik angka , kata, gambar , video ,dsb) menurut prosedur yang telah dirumuskan . Prosedur di sini bisa kita artikan sebagai alur dari setiap proses sebuah komputer .
Pengertian Komputer 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Lumbung Komputer Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Para pengurus Blog Lumbung Komputer Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.